____________________________ We Simply Teach You What Others Don't!

PROGRAM & TARGET

EZ-ETS secara umum menawarkan paket program pelatihan/kursus General English dengan penekanan pada kemahiran Conversation dengan menggunakan kalimat-kalimat standar untuk pelajar SMA/SMK, mahasiswa, karyawan, profesional, pengusaha dan masyarakat umum yang benar-benar ingin menguasai bahasa Inggris - baik perorangan ataupun group - dengan 20 x sesi belajar tatap muka, dengan sistem visiting tutor dimana pengajar datang ke rumah atau tempat peserta kursus. Namun demikian, tentu saja EZ-ETS juga siap melayani kebutuhan bahasa Inggris yang lebih khusus sesuai dengan apa yang diinginkan oleh peserta kursus.

Target pengajaran dan pelatihan yang ditawarkan EZ-ETS adalah memberikan kemampuan dan kemahiran kepada setiap peserta dalam sentence building atau membuat kalimat.  Melalui pelatihan ini EZ-ETS memberi jaminan bahwa peserta pelatihan nantinya akan memiliki kemahiran dalam membuat kalimat-kalimat standar dengan struktur dan gaya bahasa yang baik, untuk digunakan dalam berkomunikasi, baik lisan maupun tulisan.

EZ-ETS menganut prinsip Perfect Practice Makes Perfect dimana peserta tidak dibiarkan asal berlatih atau berlatih asal-asalan. Penguasaan kaedah yang diberikan EZ-ETS akan memastikan peserta mahir dalam membuat kalimat sempurna untuk kemudian berlatih menggunakan kalimat-kalimat sempurna tersebut. 

Lebih dari itu, di EZ-ETS anda juga diasah untuk memiliki 'seni dan rasa' berbahasa agar anda terbiasa dengan bahasa yang bukan saja benar, tetapi juga 'berkelas'.